my graduation

my graduation

Minggu, 14 Februari 2016

Usul Dong Pembacaaaa :D

Pembaca, kan Kisah Inspiratifnya saya lanjutin via buku nih. Trus blognya enaknya diisi apaan yak? Usul dong usul. Saya bingung nih. Wkwk.
Komen di bawah ya, please :D

7 komentar:

  1. progress buku, cerita" yg tdk ada dlm buku, curhatan pembuatan buku/permasalahan+solusi yg dihadapi, informasi" penting yg didapat mngnai mmbuat buku (?)

    BalasHapus
  2. Coba deh sekali - kali ceritamu dibalut pake bahasa sastra, kasih segala macam metafora, perandaian, atau pun pendapat kamu secara frontal. Kayanya seru, jadi pembaca bisa berandai "apa sih yang kamu hadapin?"

    hahaha, ditunggu loh

    BalasHapus
    Balasan
    1. waah. di saranin nyastra reek. wkwk. aku masih suka grogi kalo nyastra di publik, Dipo. bawa bawa hati siih :v
      sebenernya udah, tapi di tumblr rahasiaku. pake nama samaran gitu :Dv

      Hapus
  3. Resep masakanmu, Kak Ros
    Dan hiruk pikuk kegilaan anak-anak Sasindo'15
    Aku menagih janjimu


    Dari Sekuriti Sasindo'15

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waaah iyaaa :D
      hampir aja aku lupa. makasih yaaa. in sya Allah deh momen-momen dan event sasindo berikutnya :D

      Hapus
  4. mbak. cerita pengalaman di assalaam dong

    BalasHapus